29 Kata Mutiara Jodoh

Sunday, February 7, 2016

Kata mutiara jodoh merupakan kata yang banyak dipakai oleh para remaja bahkan awal dewasa yang sudah mulai mengenal cinta. Mereka biasanya menggunakan kata kata tersebut sebagai upaya untuk menarik lawan jenis. Bahwa jodoh sekalipun sudah ditentukan oleh tuhan, tetaplah merupakan sesuatu yang harus dicari. Tidak bisa hanya dengan berdiam diri saja seseorang akan menemukan jodohnya. Berikut ini adalah beberapa contoh kata mutiaranya.
Kata kata yang dibagikan berikut ini merupakan kata kata yang dibuat dengan penuh jerih payah. Jangan pernah membayangkan bahwa untuk membuat kata kata mutiara adalah sebuah pekerjaan yang mudah, hanya tinggal membuat kata kata mellow dan menyayat hati, sebab sejatinya tidak demikian. Kata kata mutiara sangat susah untuk dibuat, apalagi yang bertemakan jodoh.

Orang orang yang pandai membuat kata kata mutiara mestinya orang yang telah memiliki banyak pengalaman. Dan dari pengalamannya itulah ia bisa menghasilkan sebuah kata kata yang memiliki makna yang sangat berarti bagi sebuah kehidupan. Di sisi lain, kadang kala orang orang yang telah berpengalaman pun kadang sering menciptakan kata kata mutiara yang tak sesuai dengan perkembangan zaman saat ini. Dan hal tersebut tentu saja sangat merepotkan.

Berikut ini adalah beberapa jenis kata kata mutiara jodoh yang telah dihimpun oleh tim dari berbagai macam sumber. Kata mutiara memang akan memiliki sebuah arti bagi kehidupan, sehingga sudah selayaknya jika kata mutiara dijadikan sebagai sebuah pedoman dalam kehidupan.

1. Ada yg datang dan pergi dalam hidupmu, tuhan tidak akan salah. jodoh utkmu pasti yg terbaik utkmu.

2. Aku hanya berusaha menjadi dan mencari kekasih terbaik, masalah jodoh atau tidak, biar Tuhan yang memutuskan

3. Berdoalah dari sekarang bertemu jodoh dengan orang yang kita minati. Jodoh itu pasti ada.

4. Bertemu jodoh dengan orang yang kamu cintai mungkin satu kebetulan. Tapi mencintai jodohmu adalah kewajiban.

5. Cinta tau siapa pemiliknya, sejauh apapun ia pergi bila memang jodoh pasti akan kembali.

6. Cinta tidak cepat marah dan tidak kasar. Cinta itu lembut dan menginginkan kebaikan bersama bukan menang sendiri.

7. Cinta, mungkin akan datang bila kita sunyi dan sendiri. Jodoh juga akan datang jika kita sudah siap

8. Dengan bertemu jodoh, manusia akan lebih dewasa, membuat orang tahu bahwa hidup itu tidak hanya satu warna. Tapi dua warna.

9. Hal yang paling indah adalah ketika dua orang saling rindu, namun tidak berkomunikasi, tetapi keduanya saling mendoakan di dalam sujudnya masing-masing.

10. Itu bukti bahwa Tuhan itu adil, semuanya pasti berbalas kok, gak usah takut jomblo, jodoh terbaik untuk orang yg baik juga.

11. JANGAN sibuk mencari yang BAIK andai diri belum baik.Lebih baik PERBAIKI diri dulu menjadi baik,INSYAALLAH akan dihadiahkan JODOH yg TERBAIK

12. jika kamu memang jodoh ku, kemanapun kamu mLangkah pasti kamu akan kembaLi padaku

13. Jika kau tanya kenapa aku memilihmu, itu karena Allah memberiku cinta yang ditujukan kepadamu.

14. Jodoh ditentukan Allah sewaktu kita berumur 4 bulan di dalam kandungan ibu.

15. Jodoh itu cerminan dari diri kita , Yang baik i’allah akan mendapatkan yang terbaik

16. Jodoh itu memang dicari, dipilih, tapi ada waktunya; bukan pemaksaan. Jadi, kalau belum mapan, jangan pacaran

17. Jodoh itu rahasia Allah, sekuat apa kita setia, selama apa kita menunggu, sekeras apa kita bersabar, sejujur apa kita menerima kekasih kita

18. Jodoh tetap misteri. Syukuri ketidaktahuan itu dengan merencanakan & mengupayakan yang terbaik menuju pernikahan suci di dunia nan fana.

19. Jodoh yang terbaik adalah jodoh yang diberikan oleh Tuhan, suatu saat nanti

20. Jodoh, takkan datang cepat walau sesaat, takkan datang lewat walau semenit, bersabarlah wahai hati.

21. Jodoh? Kita tak boleh memilih, tapi kita akan berdoa pada Allah SWT, dan Dia memilihkan jodoh yang terbaik untuk kita.

22. Kalau kamu adalah jodoh yang terbaik, semua yang baik akan mendatangimu. Upgrade diri agar kamu menjadi menarik.

23. Karena sesungguhnya Allah tlh mengatur rejeki,jodoh,karir yg terbaik u/ hidup berbuatlah yg terbaik maka Allah akn berikan yg terbaik pula

24. Kesetiaan wanita diuji saat lelaki tak punya apa-apa, kesetiaan lelaki diuji saat dia punya segalanya.

25. Kita gak pernah tau jodoh kita kelak siapa, tapi yg bisa kita lakukan adalah berusaha menjadi yg terbaik untuk seseorang yg ada sekarang.

26. Manusia tak ada yg sempurna. Tapi yakinlah, Tuhan pasti telah persiapkan jodoh yg terbaik dan paling sempurna utk kita

27. Menanti jodoh itu memang memerlukan doa dan usaha. Dan usaha yang utama adalah memperbaiki diri agar dapat yang baik pula.

28. Pernikahan adalah keindahan, keagungan, kenikmatan, dan kemuliaan serta kehangatan dan ketinggian.

29. Ya Allah, jika dia benar untukku, dekatkanlah hatinya dengan hatiku. Jika dia bukan milikku, damaikanlah hatiku dengan ketentuan-Mu

Dari kata kata di atas seharusnya kita bisa belajar banyak mengenai sebuah makna jodoh. Bahwa memang benar Tuhan tak akan pernah salah dalam memberikan jodoh, dan jodoh memang akan datang tepat pada waktunya. Namun hal tersebut tak berarti membuat kita harus berdiam diri dan menunggu seseorang datang sebagai jodoh kita. Kita sebagai manusia pun juga harus melakukan usaha.

Dengan kata bijak mutiara jodoh yang telah disebutkan di atas, semoga anda bisa lekas mendapatkan jodoh yang anda inginkan. Tentu setiap orang ingin berjodoh, hanya saja setiap perjuangan tentu akan memiliki rintangannya masing masing. Nah, untuk mencari jodoh, salah satu hal yang harus anda lakukan dalam berusaha adalah bersabar.
 
Nonton Anime Baca Komik Short Url Forum Indo Manga